Selasa, 06 Maret 2018

SEPUTAR MANAJEMEN DAY



Sabtu 03 Maret 2018, sedikitnya 37 Mahasiswa STIE Mandala Jember, terdiri dari angkatan 2015-2017 yang mengikuti kegiatan manajemen day yang di agendakan oleh pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) ketua bidang 1 atau PO SDM. bertempat di pemandian tasnan bondowoso dengan tema "Menumbuhkan Semangat Berorganisasi untuk Meningkatkan Produktivitas Diri dan Loyalitas". 

Pembinan HMJM Bapak Hary Sulaksono SE, MM.  menyampaikan dalam sambutanya, bahwasanya tujuan di adakannya manajemen day adalah untuk menumbuhkan rasa antusias terhadap organisasi untuk meningkat kualitas SDM yang mampu memberikan kontribusi pada HMJM kedepan terlebih pada lembaga STIE Mandala Jember, terlepas itu beliau juga berharap kepada anggota HMJM supaya lebih mempersiapkan diri menjadi penerus HMJM kedepan. Tentunya, dengan loyalitas serta produktivitas mahasiswa manajemen itu sendiri.


Adapun pembuka dari Ade Maulana selaku ketua umum HMJM dalam sambutannya berharap agar anggota menjadi pribadi yang mandiri dan sanggup mengembangkan kreatifitasnya anggota dengan mengambangkan keaktifannya di HMJM . Ia juga menghimbau 
loyalitasnya dan menghargai semua intruksi pengurus  untuk dapat berkonstribusi dengan baik serta ingin berproses. Ujarnya


Manajemen Day ini merupakan langkah awal bagi mahasiswa manajemen yang ingin menjadi anggota aktif HMJM. Dalam kegiatan tersebut seluruh panitia pelaksana menyediakan berbagai materi seperti, dasar-dasar organisasi, leadership, kepanitiaan dalam HMJM bahkan mengajak peserta untuk mengetahui sejarah HMJM, kemudian sebelum menjelang waktu istirahat anggota di wajibkan mengikuti forum group diskusi yang di moderatori oleh pengurus ketua bidang III penalaran dan keilmuan. Kemudian di akhir materi anggota di siapkan hiburan berupa edugame bertujuan agar dapat mengasah potensi anggota terlebih dalam bidangnya yaitu sebagai mahasiswa jurusan manajemen. Sehingga output dari kegiatan ini para anggota mampu mengembangkan ilmu yang di dapat selama manajemen day berlangsung.
 
 

Terima Kasih

HMJM Bisa

0 komentar:

Posting Komentar